MAIDANIIPANCAKEDURIAN.COM DISTRIBUTOR RESMI PANCAKE DURIAN, OLEH OLEH KHAS MEDAN

Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan  - Durio zibethinus (latin) atau yang lebih dikenal dengan nama durian atau duren di sumatera, merupakan buah yang sangat populer di kalangan masyarakat. Ciri khas dari buah ini yaitu kulit buahnya yang keras dan berlekuk-lekuk tajam sehingga menyerupai duri dan aroma yang khas dari buah durian, menjadikannya salah satu primadona buruan para pecinta buah-buahan.

Buah durian memiliki cita rasa yang tinggi dan manis, bernilai gizi tinggi karena mengandung
banyak karbohidrat, lemak, protein, dan mineral. Tekstur daging buah yang lembut membuatnya mudah untuk diolah dijadikan bahan pendukung pada makanan yang bervariasi melalui inovasi-inovasi di bidang kuliner.

Salah satu yang terbaik diantaranya adalah pancake, kue yang berasal dan besar di negara-negara barat ini merupakan jenis kue yang sangat layak di coba dan dikombinasikan dengan beberapa tambahan topping diatasnya, sesuai dengan selera dan budaya masing-masing negara. Bagi masyarakat indonesia pancake dijadikan dessert atau makanan penutup karena rasa manis yang dominan pada jenis kue ini.

Bagi kamu yang ingin merasakan kreasi dari pancake, bisa datang ke kota medan. Kota yang dijuluki Kota Melayu Deli dengan berbagai suku yang tinggal di dalamnya seperti Batak, Jawa, Tionghoa, Mandailing, Minangkabau, Melayu, Karo, Aceh, dan memiliki mode transportasi unik yaitu BETOR (becak motor), merupakan tempat dan destinasi tujuan favorit wisata untuk menikmati Kuliner Medan yang tersebar di beberapa titik di jalan-jalan protokol.

 Produk makanan dan jajanan yang beraneka ragam dan rasa, seperti kue siap memanjakan lidah para pengunjung yang datang ke kota ini. Dan  salah satu makanan yang mencuri perhatian adalah PancakeDurian Medan. Tidak seperti pancake lain yang sering kita temui, Pancake Durian yang satu ini mengkombinasikan buah durian sebagai bahan campuran dalam pembuatan pancake. Pastinya cita rasa yang dihasilkan ketika mencicipinya mewakili kelembutan dan kelezatan pancake, juga pengalaman menikmati segarnya si raja buah, durian medan yang terbaik dalam setiap gigitan. 

Jangan lupa satu lagi Sop Durian Medan yang tampilannya begitu menggoda lidah juga tidak kalah menjanjikan rasa dan kelezatanya patut harus kamu coba, untuk melengkapi pengalaman kamu dalam berwisata menikmati kuliner di kota medan.


Jadi tunggu apalagi, bagi kamu yang ingin menikmati juga para traveler yang berkunjung ke kota medan, siapkan kocek yang tentunya terjangkau, pokoknya tidak buat kantung kamu bolong, karena tidak lengkap rasanya sebelum membeli Oleh Oleh Medan yang begitu sayang jika dilewatkan dengan nama dan alamat yang tertera seperti di bawah ini,

Maidanii Pancake Durian Medan
Jl. Perjuangan No. 130A, Medan Perjuangan Medan Sumatera Utara Indonesia
Phone : 081265244769FAX : 0877 6606 1227
Email : marzukihlm122@gmail.com 
Website : www.maidaniipancakedurian.com


Seep, semua sudah kita bahas di atas dari mulai buah durian, pancake, kota medan dengan segudang keunikannya dan yang paling penting perlu di garis bawahi, Oleh Oleh Khas Medan ini sudah pasti menjadi pelengkap perjalanan kamu apabila kamu melakukan traveling ke kota terbesar no 3 diindonesia ini. Demikian artikel Maidaniipancakedurian.com Distributor Resmi Pancake Durian, Oleh Oleh Khas Medan Semoga referensi kuliner ini juga dapat anda nikmati kelezatanya bersama kerabat dan keluarga dirumah.

9 comments:

Ruler Coment :
- Komentar tidak berisi kata2 kasar, konten pornografi dan mengandung sara..
- Komentar tidak berisi spam dan link aktif.
"happy comments" ^^