Apa Itu Komunitas "BIAS"..?


Malam sobat blog,  kesibukan penderita semester akhir yang menerpah kini sudah sampai puncak2nya. hade..

Namun  itu semua akan terasa ngeblur jikalau saya sempatkan sedikit waktu untuk bermusik ria, walau cuma hanya ciptakan musik dari pukulan2 meja belajar yang hampir habis masa aktifnya, jiaah..
Bagi saya musik adalah seni nyata yang diciptakan oleh perasaan yang dinamis dan mendalam sehingga akan memberi perasaan yang serupa untuk para penikmatnya. Jadi untuk para pemusik, musik itu sendiri bisa jadi kebutuhan dikala ragam perasaan seperti sedih, kecewa, bosan, bahagia sampai terpuruk tiba-tiba keluar maka akan terungkaplah semua oleh musik itu sendiri,.
       Nah kali ini saya tidak akan bahas banyak tentang musik, namun saya akan menjelaskan sekaligus memperkenalkan apa itu komunitas "BIAS" ( Band Indie ASahan ), para pecinta musik asal asahan yang bergerak Independent dan selalu konsisten dengan tujuan2 mereka untuk memajukan pemusik Asahan bersama-sama, solid dan satu impian.
       Tidaklah mudah untuk membangun suatu komunitas seperti Band Indie ASahan ini, tentunya kerja keras para sesepuh mereka bg ATTA, Mass Kevin dan sesepuh2 lainnya sangat berperan penting untuk kemajuan BIAS ini sendiri. kelompok band BIAS sudah pasti sangat menghargai jerih payah mereka.
Kelompok band Indie Asahan yang diantaranya  Nuprast, T9T1, AbAb, ExpaYread, Woyoe 7 dan banyak band2 baru yang bergabung seperti viola band ini sudah banyak  meluncurkan karya2 musiknya,. seperti contoh atikel yang pernah saya share sbelumnya AbAb - Kamu Selingkuh. T9T1- RASA SAYANG dan masih banyak lagi. Karya yang siap menggebrak dunia musik diMata nasional sampai kemata dunia sekaligus. aminnn....

  Walau independent BIAS jangan diragukan lagi untuk hal kekompakannya seperti acara2 yang mereka telah buat bersama, sudah sangat menujukan bahwa solidaritas mereka patut diajungi jempol dan baru-baru ini mereka berencana akan turut memeriahkan 17 agustusan dengan acara yang mereka buat di basecame favorit mereka diStudio BassFM, dengan lomba2 tradisi indonesia seperti panjat pinang, tarik tambang dan lomba2 lainya serta aksi panggung pada setiap kelompok band BIAS semua yang akan menambah kemeriahan hari kemerdekaan di tahun ini.

nah itulah seputar komunitas Band Indie Asahan, semoga impian dan tujuan BIAS bisa tercapai, menjunjung tinggi solidaritas, dan terus berkarya,. aminn..
baca juga penjelasan singkat tentang band indie.. semoga bermanfaat..

0 comments:

Post a Comment

Ruler Coment :
- Komentar tidak berisi kata2 kasar, konten pornografi dan mengandung sara..
- Komentar tidak berisi spam dan link aktif.
"happy comments" ^^