Semarak Hari Kemerdekaan Indonesia

Semarak Hari Kemerdekaan Indonesia - Merdeka sobat bloger, Hari ini tepatnya pukul 01:03 wib MizleWest18 posting artikel terbaru untuk menyemaraki dan turut merayakan hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 69. Semarak Kemerdekaan sudah tidak terbendung lagi dan pastinya akan banyak perayaan-perayaan meriah esok hari setelah pelaksanaan upacara selesai, Mulai dari lomba panjat pinanglomba makan kerupuk, sampai upacara militer di Istana Merdeka, seluruh bagian dari masyarakat ikut berpartisipasi dengan cara masing-masing. Seperti yang kita lihat sebelum hari perayaan sudah banyak sekali persiapan perlombaan di masjid, gereja, sampai dilapangan2 terbuka.
  Diluar dari kehidupan nyata, tidak halnya dengan para pengguna akun BBM. Memasang DP kemerdekaan akan menjadi wujud bahwa kecintaan mereka terhadap bangsanya, Berikut contoh display picute BBm kemerdekaan yang ke 69 :

69 IndonesiaDirgahayu indonesia 69Dirgahayu RIdp bbm dirgahayu indonesiaDP BBM Hut RI 69DP BBM Indonesia satu bangsaDP BBM Naskah ProklamasiDP BBM Selamat Memperingati Hari Kemerdekaandp bbm 69 tahun bangkit negeriku


Begitu juga dengan google, sebagai pemegang seo sekaligus search angine no 1 didunia, tepat di hari minggu 17 agustus 2014 telah mengambil tema Kemerdekaan Indonesia dengan logo bergambar siswa yang sedang mengibarkan bendera merah putih.

 Hut RI ke 69
Nah, Sekian Berangam acara dan kemeriahan Hut RI, semoga kemerdekaan dan kesatuan kita selalu terjaga sehingga kita dapat merayakan hari ini setiap tahunnya.. Merdeka Untuk INDONESIA

2 comments:

  1. dp yg kelima kren tuh gan, ane pasang ah ke bbm,.. tx gan

    ReplyDelete
  2. monggo gan, mksih udah mampir.. :)

    ReplyDelete

Ruler Coment :
- Komentar tidak berisi kata2 kasar, konten pornografi dan mengandung sara..
- Komentar tidak berisi spam dan link aktif.
"happy comments" ^^